Kamis, 06 Mei 2010

Payout pertamaku dari Ayoclix.....:D

Selamat pagi, siang, sore agan2 sekalian....
saya mau sharing tentang ayoclix nih, ini mengenai ptc terbaru yang adminnya dari Indonesia juga, saat saya mendaftar saya termasuk member yang beruntung karena saya termasuk 1000 member pertama yang mendapat premium membership, wah seneng banget rasanya,hehe
Karena saya bisa ngeklik banyak iklan di sana....
nah awalnya sih saya agak kurang percaya, saya masih agak takut ntar jangan2 scam lagi,tapi setelah saya request payout ternyata pelayanannya cepet cuma butuh waktu sekitar 10jam.....
berikut ini screen shotnya gan.....







bagi agan2 sekalian yang mau gabung silakan klik di sini
atau agan bisa klik banner di bawah ini......



dan saya sekarang lagi nunggu payout2 berikutnya untuk saya bagikan di sini.....:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar