Selasa, 10 November 2009

PTC TERPERCAYA DI INDONESIA

Tahukah anda apakah PTC itu?
PTC adalah singkatan dari Paid To Click,yaitu sebuah situs yang menawarkan program bisnis di internet dengan modal Rp 0,00, alias tanpa membayar sepeserpun untuk mengikuti program ini, dengan cara meng"klik" iklan yang akan ditampilkan oleh situs ini. Tetapi bukan berarti dengan gratisnya program ini maka bisnis ini asal2an dan tidak memberi keuntungan apa-apa bagi kita. Karena jika kita mengikuti program ini maka kita akan dibayar tiap kali kita meng"klik" iklan yang ditampilkan di situs ini.

Setiap situs PTC memiliki ketentuan dan aturan yang berbeda-beda dalam
pembayaran. Tapi biasanya Anda akan dibayar antara Rp 100-Rp 200 per klik.Dan jika Anda menarik member lain (referral) maka Anda akan mendapat 1-2 juga dari
setiap klik yang dilakukan member tersebut. Jika dianalogikan dalam
dunia bisnis real, bisa dikatakan Anda mendapat komisi repeat order.Jumlah iklan yang bisa di-klik per hari bervariasi, tergantung situsnya.
Ada yang belasan, ada yang puluhan, kadang ada yang kisaran 1-10 saja.
Relatif. Tapi biasanya jika Anda mengupgrade keanggotaan Anda, maka Anda akan mendapat lebih banyak iklan yang bisa diklik dalam sehari. Dan uang yang anda dapatkan tergantung dari keaktifan anda dalam melakukan klik. selain itu semakin banyak refferal anda, makin banyak pula uang yang anda dapatkan nantinya.

sebagai contohnya berikut adalah cara penghitungannya:
1.Rp100,00/klik
2.Anda meng'klik' 10 iklan/hari=10x100=Rp1000
3.refferal anda 20,meng"klik" 10 iklan/hari=20x10x50=10000+1000=11000
4.pendapatan anda per minggu=11000x7=77000
5.pendapatan anda per bulan=77000x4=Rp308000
6.Pendapatan anda per tahun=308000x12=Rp3.696.000
itu jika anda hanya mengikuti satu program saja, bayangkan jika anda mengikuti program PTC lainnya, entah itu 2,3 atau bahkan puluhan program PTC lainnya, berapa pendapatan yang akan anda dapatkan?
cukup menjanjikan bukan?

Lalu bagaimanakah PTC bisa membayar kita?
kembali ke awal bahwa PTC adalah program yang menawarkan program bisnis internet yang akan membayar kita jika kita meng"klik" setiap iklan yang ditampilkan. Jadi PTC akan memperoleh bayaran dari perusahaan/perorangan yang memasang iklan produknya di situs tersebut untuk menawarkan produknya kepada masyarakat luas(member ptc)yang meng"klik" iklan tsb. Lalu PTC akan membayar kita dengan uang yang mereka dapatkan dari perusahaan/perorangan yang memasang iklan tersebut di situs mereka, cukup masuk akal bukan?

Bisnis-bisnis PTC mulai menjamur di Indonesia, karena begitu mudahnya program-program yang ditawarkan dan begitu menjanjikannya penghasilan yang ditawarkan. Apalagi jika member yang bersangkutan mengikuti lebih dari 1 program PTC. Coba anda bayangkan jika seandainya anda mengikuti salah satu program PTC yang berpotensi menghasilkan

Akhir2 ini begitu banyak bisnis-bisnis PTC yang marak/sedang booming di dunia internet, namun hanya sedikit yang terbukti membayar kepada member yang bersangkutan. Hal ini dapat kita lihat di situs ptcwatch.info. Di dalam situs ini anda dapat mengetahui PTC-PTC mana yang terbukti membayar dan yang tidak.
Berikut ini adalah program-program PTC di Indonesia yang telah terpercaya dan telah terbukti membayar, serta dipersilakan untuk diikuti. Karena berbagai kemudahan yang ditawarkan, salah satu kemudahannya adalah payOut dapat langsung dicairkan melalui bank Mandiri maupun BCA setelah memenuhi syarat payout tertentu yang tentunya tidak terlalu besar.




DbClix








a href="http://iklanheboh.net/?r=nickz">





























3 komentar:

  1. gak update yah ptc nya.. klik andi uda tewas tuh bro

    BalasHapus
  2. Gabung2 ptc2 dengan bonus168 dan dapatkan bonus2nya bro

    BalasHapus
  3. readbud yakin bakal bayar, bukti pembayaran dari readbudnya ada ga? balas ke http://ptcsip.blogspot.com

    BalasHapus